menikmati Layanan Honda Care di Batam

Batam – Assalammualaikum gaes.. nah sambil nunggu beduk buka puasa mimin ada setoran bacaan nih gaes.. ngabuburead sama mimin ya.. hehehe..

Jumat kemaren (24/5) teringat mimin punya Oli baru yang blm di pakai.. oli yang pernah mimin share di IG mimin, nah sontak mimin booking layanan Honda care Batam.. buat hari sabtu sore ganti oli di rumah.. alhamdulillah mereka bersedia..

hari ini tanggal (26/5) sabtu sore mimin siap2 karna akan kedatangan mekanik handal dari AHASS Honda Kepri, mimin mempersiapkan Motor, Lokasi, Dan Oli nya..

cuaca yang kurang mendukung sempat khawatir apakah home service nya batal atau bagaimana karna kasian juga mereka mesti hujan-hujanan,, tak lama kemudian mereka datang.. wow sumpah mimin salut akan loyalitas mereka Bg Rahmat dan Bg Eko.. luar biasa..

datang langsung mereka isi data mimin dan memulai pekerjaan nya menstel rantai dan ganti oli.. sebelumnya motor mimin dikasih alas karpet agar lantai tidak kotor, amazing

kenapa mimin tidak ke ahass saja, karna mimin pengen coba layanan ini, dan juga mimin gak sempat datang ke bengkel..

tidak lama pengerjaan pergantian oli dan stel rantai ini gaes, sekitar 30 Menitan itu juga karna mimin banyak tanya dan sambil ngevlog juga,, hehehe sebenernya mungkin malah lebih cepat..

makasih banyak atas layanan Honda Care ini.. puas bgt sebagai konsumen. sudah lah murah biayanya dan juga pelayanan yang ramah..

joss bgt kalo kata2 blogger senior.. hehehe

kesimpulannya gaes, Honda Care ini tidak hanya bisa di lakukan di rumah tapi juga disaat keadaan darurat kalian bisa menikmati layanan ini dengan catatan menelpon ke Nomor Hotline Honda Care di 0853 4500 0300 wilayah Batam, dan juga menjelaskan di dalam telp kalau apa saja yg rusak pada motor kalian.

smoga bermanfaat ya gaes.. mimin mau siap2 buka puasa dlu nih.. mksh ya..

One Reply to “menikmati Layanan Honda Care di Batam”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.