Sudah Ribuan Orang yang telah mendapatkan Edukasi Safety Riding Dari Capella Honda Kepri di sepanjang Awal tahun 2018

Batam – PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Kepulauan Riau terus konsisten dalam melakukan kampanye keselamatan berkendara atau yang sering di sebut dengan “Safety Riding”. Hingga pertengahan Mei 2018 ini tercatat sudah lebih dari 1200 orang yang telah mendapatkan edukasi keselamatan berkendara oleh tim khusus Safety Riding Capella Honda. Hal tersebut diungkapkan oleh PIC Safety Riding Capella Honda wilayah Kepulauan Riau Budi Winarto di sela kegiatan edukasi di SMA Pelita Nusantara Tanjung Pinang minggu lalu. Angka itu belum termasuk peserta edukasi dari beberapa perusahaan di wilayah Batam.

“Memasuki penghujung semester 1 ini kami telah mengedukasi 12 sekolah, baik ditingkat TK, SD, SMP maupun SMA di Batam, Bintan Tanjung Pinang dan Karimun” kata Budi.

Sesuai dengan slogan Safety Riding Honda #CaRi_aMaN, maka edukasi lebih dititik beratkan pada peningkatan kesadaran tentang keselamatan berkendara dengan menggunakan helm dan jaket. Tagline ‘CaRi_aMaN’ dipakai karena mudah diingat, bermakna dalam dan menggambarkan keseruan khas anak muda.

“Sebenarnya keselamatan dan gaya bisa diselaraskan, istilahnya Safety and Style”, lanjut Budi.”Pakai helm dan jaket saat naikmotor itu gaya lho” katanya lagi. Jika sebelumnya ada anggapan jika pakai helm dan jaket itu mengurangi tampilan, maka sudah saatnya anggapan itu dihilangkan.”Saat berkendara cari amannya saja, pakai helm dan jaket. Selain menjaga keselamatan juga menambah yakin akan penampilan” sambung Budi lagi.

Secara keseluruhan, di tahun 2018 ini tim Safety Riding Capella Honda mencanangkan 40 event edukasi yang separuhnya adalah edukasi untuk siswa sekolah. Sebagai Main Dealer Sepedan Motor Honda di wilayah Kepulauan Riau, tentunya Capella Honda akan terus konsisten untuk dapat melakuakn kampanye safety riding dan selalu #Cari_AMan saat berkendara.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.