Perjalanan Menuju AHM Factory Plant 4 dan Plant 5 di Karawang, BESAR BGT COY!!!

jakarta – Assalammualaikum guys,, selamat pagi,, nah pagi ini guys,, mimin mau mencertikan nih guys, perjalanan panjang kami Blogger dan Vlogger saat menuju AHM Factory plant 4 dan plant 5 yang saat ini terbesar di indonesia… pagi start dari hotel sekitar pukul 7.00 WIB menuju AHM Plant 1 di area sunter, sekalian menjemput Blogger dan Vlogger dari Jakarta. setelah semua siap kami pun segera bergegas menuju Karawang, karna takut terkena macet di TOL,

Alhasil rombongan kami terkena macet sehingga kami berinisiatif untuk mengambil jalan artenatif lain sehingga kami lewat jalur Bekasi, bukan hanya kami saja yang terkena macet karna si KOMO lewat, tapi rombongan lain pun ikut terkena macet, ada dari rombongan Bali, serta Jatim juga..

mengambil jalur Via Bekasi menuju Karawang karna di TOL macett nya POLL
estimasi ke AHM Factory Via Bekasi harusnya jam 11 tapi sampai Plant 4 & 5 jam 11.30 WIB

Macet tak terasa buat kami, karna panitia dari AHM sangat-sangat memanjakan kami, di mulai dari akomodasi yang bus VVIP, dan Konsumsi yang sangat Mumpuni, ada buah snack dan lainnya yang tidak berhenti terus diberikan kepada kami. jadi kami sangat senang sekali karna kami sangat di perhatikan.

bus yang di sewa oleh panitia bus premium guys VVIP
bubur yang sangat gurih, jarang di temukan dimana-mana, Bubur AHM TOP dah (maaf buah dan snack tdk sempat di foto)

singkat cerita setelah menempuh perjalanan lebih kurang 4,5 jam dari jakarta menuju Karawang Via Bekasi alhamdulillah sampailah kami di Pabrik yang sangat mengagumkan ini, besar, luas, bersih, aman, nyaman, canggih dan lingkungan yang segar dan orangnya ramah-ramah. so saya bangga bisa berada disini serta bisa berkenalan dengan teman-teman Blogger dan Vlogger yang begitu hebat di bandingkan saya.

Welcome Sign Karawang alhamdulillah kami Tiba di Karawang,, sedikit lagi kami sampai pabrik guys

saya sangat berterimakasih kepada PT. AHM serta PT. Capella Dinamik Nusantara (selaku main dealer motor Honda di Kepri). karena telah memberi kesempatan saya dan mempercayai saya untuk dapat hadir disini, bertemu dengan teman2 yang hebat dan mengunjungi Factory yang begitu besar ini,, FYI Luas Factory ini lebih kurang sekitar 22 Hektar.. WOW Bgt yeken guys…

Tiba lah kami di AHM Factory Plant 4 dan plant 5 dimana di sini pembuatan CBR Series, vario 150, CB 150r, Supra GTR. dan beberapa honda Beat

So itu dlu nanti Kita sambung lagi ya guys… mau edit videonya dulu nih hehehe nanti kita sambung ya guys..